Pada Oktober 1980, Muhammad Ali kembali dari pensiun untuk merebut gelar juara dunia kelas berat untuk keempat kalinya—sebuah rekor baru—melawan mantan rekan latih tandingnya, Larry Holmes.
Oktober 1980. Muhammad Ali kembali dari pensiun untuk merebut gelar juara dunia kelas berat untuk keempat kalinya, sebuah rekor baru. Lawannya? Mantan rekan latih tandingnya, Larry Holmes. Saksikan rekaman memukau yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang menampilkan persiapan jelang pertarungan perebutan gelar ini, difilmkan oleh sutradara Albert Maysles dan Bradley Kaplan.