Suspicious Partner (Japan)
Akibat salah paham, calon hakim Sakura mengira jaksa kompeten Haruto adalah orang mesum. Namun, pertemuan mereka yang canggung justru menumbuhkan romansa termanis. Kini, Sakura dan Haruto harus menghadapi sifat asli hubungan mereka dan takdir yang menyatukan keduanya.
Dua tahun kemudian, serangkaian peristiwa misterius mempertemukan kembali Sakura dan Haruto.
Seseorang membobol kantor Sakura. Haruto mendesak Sakura tinggal di rumahnya demi keselamatannya.
Saat mantan pacar Haruto, Sakiko, tiba-tiba datang, Sakura pura-pura jadi pacar barunya.
Sakura menolak menyerah pada kliennya, karena melihat kesamaan dengan masa lalunya.
Sakura bertanya kenapa Haruto curiga pada Inaba, tapi Haruto tak bisa menjelaskannya.
Haruto berhasil dapatkan kebenaran Inaba, tapi keadaan memanas dan tak terkendali.
Haruto dan Sakura harus memastikan apakah takdir yang benar-benar menyatukan mereka.