Gin Gwai 2 aka The Eye 2
Saat Joey mulai bersemangat menyambut hidup baru setelah gagal bunuh diri, ia mendapati dirinya hamil. Namun setelah kabar ini, kejadian gaib dan mengerikan mulai menghantuinya secara beruntun. Di stasiun kereta, ia bertemu hantu yang melompat ke rel, duduk bersama hantu tanpa wajah di taksi, dan melihat arwah mengikuti para calon ibu di kelas kehamilan. Khawatir akan janinnya, ia meminta pemeriksaan USG. Saat mendengar detak jantung mungil itu, senyum Joey membeku. Ketika janinnya berbalik, sesuatu yang tak terduga pun terungkap.