Gin Gwai aka The Eye
Penglihatan mengerikan ini membuat Mun nyaris gila. Putus asa untuk mengungkap kebenaran, Mun memutuskan untuk menemukan orang yang telah mengacaukan hidupnya. Ia yakin semua ini terjadi karena kornea barunya, jadi ia bersumpah akan menemukan sumber kornea itu. Setelah beberapa penyelidikan, ia mengetahui bahwa kornea itu berasal dari Thailand.