Land of Tanabata
Yoji Minamimaru, alias Nanmaru, adalah mahasiswa dengan kekuatan super: menciptakan lubang kecil pada apa saja. Suatu hari, Yoji mendapati profesor folklornya menghilang. Bersama teman-teman sekelasnya, ia pun bertekad untuk mencari sang profesor.
Nanmaru dan para mahasiswa menuju Desa Marukami untuk mencari profesor yang hilang.
Emi terus mencari profesor yang hilang, sementara Nanmaru dan yang lainnya kembali ke Tokyo.
Nanmaru debut sebagai dosen, sementara Emi kian dekat dengan kebenaran Festival Tanabata.
Nanmaru memulai usaha baru dan Sachiko, yang kini di Tokyo, berusaha menghentikan Takashi.
Saat Sachiko bercerita masa lalunya pada Nanmaru, truk dan pesawat lenyap di Tokyo, membuat geger.
Tokyo kacau balau saat Nanmaru berusaha menyelamatkan Aki yang diculik dan menghadapi kekuatannya.
Puncak Gunung Marukami adalah pusat misteri yang memaksa Nanmaru dan Sachiko menghadapi takdir.