House of the Owl
Ryutaro harus menolong perdana menteri dari rencana jahat selingkuhan Ichiro dan pria misterius.
Ryutaro makin tahu kehidupan anak-anaknya. Sementara itu, hidup sempurna Yumiko mulai retak.
Skandal memanas saat saudara Maruyama ditangkap dan Yumiko menemukan rahasia suaminya.
Saat tekanan di Diet makin besar bagi Maruyama, saudaranya mengambil tindakan sendiri.
Keluarga ini di ambang kehancuran saat setiap anggota harus menghadapi ancaman dari fixer baru.