Super Dimension Fortress Macross II, The: Lovers Again
Tahun 2090, perang meletus antara spesies ekstrasurya Marduk dan Militer PBB. Hibiki, seorang reporter TV, nekat pergi ke medan perang untuk meliputnya. Di tengah kekacauan, ia menyusup ke kapal perang musuh dan bertemu Ishtar.
Tahun 2090. Kapal Perang Macross yang dulu menyelamatkan Bumi kini menjadi monumen, dan manusia hidup makmur bersama bangsa Zentran. Namun, perang tak terduga pecah antara bangsa Marduk yang menyerbu tata surya dengan Militer PBB. Hibiki, reporter TV pemburu berita besar, menuju medan perang untuk meliput Serangan Minmay. Di tengah kekacauan, Hibiki berhasil menyusup ke kapal musuh dan menemukan Ishtar, gadis cantik yang tertidur lelap.
Hibiki, reporter TV, menuju medan perang dan bertemu gadis cantik bernama Ishtar.
Hibiki dan Silvie berusaha menyusup ke Kapal Induk Armada untuk menyelamatkan Ishtar.
Hibiki dan Silvie mencoba mengungkap kebenaran lewat video dari dalam armada musuh.