Tahun 2012. Konser perpisahan Minmay di Macross City bertepatan dengan peluncuran kapal emigrasi Megaroad-01. Misa Hayase menjadi kaptennya dan Hikaru Ichijo memimpin unit pengawal. Nikmati koleksi video musik yang menampilkan adegan-adegan ikonis dari kenangan Minmay.