Macross Delta: Zettai Live!!!!!!
Tahun 2068. Konflik antara Kerajaan Windermere dan Pemerintahan PBB Baru telah usai berkat skuad Valkyrie Hayate dan Unit Suara Taktis Walküre. Walküre pun menggelar konser untuk merayakan gencatan senjata di Windermere, tetapi sebuah kapal perang misterius Heimdall muncul dan menyerang desa.
Tahun 2068. Konflik antara Kerajaan Windermere dan Pemerintah Persatuan Baru berakhir berkat Hayate, skuadron Valkyrie-nya, dan kekuatan lagu dari Unit Suara Taktis Walküre. Untuk merayakan gencatan senjata, Walküre menggelar konser di kampung halaman Freyja di Windermere. Namun, sebuah kapal perang dari pasukan tempur misterius Heimdall muncul dan menyerang desa. Walküre dan Delta Flight kewalahan menghadapi virturoid dan pesawat tempur nirawak Sv-303 milik Heimdall.