Macross Frontier: The Wings of Farewell
Pada tahun 2059, Macross Frontier diserang, tetapi upaya mati-matian pilot muda Alto Saotome dan kawan-kawan berhasil meredam pertempuran. Ranka Lee menjadi bintang, sementara Sheryl Nome berambisi lebih tinggi meski merasakan firasat buruk. Konspirasi berpusar di seputar rahasia para penyanyi dan kekuatan Vajra.