My Home Hero (Live Action)
Kehidupan keluarga Tetsuo Tosu yang damai hancur berantakan. Di hari ulang tahunnya yang ke-47, pegawai kantoran ini terpaksa mengambil keputusan fatal demi melindungi keluarganya. Kini, sang ayah biasa harus terjun ke dunia kriminal yang kejam saat sebuah geng mulai memburunya.
Hidup damai keluarga Tetsuo Tosu berakhir saat ia terpaksa membuat keputusan berat.
Organisasi kriminal mengincar Reika. Mampukah Tetsuo menjaga keselamatan keluarganya?
Kasen mencoba strategi tertentu, dan Tetsuo bertemu dengan orang yang seharusnya ia hindari.
Tetsuo berusaha menimpakan pembunuhan Nobuto pada Kyoichi, tetapi Kyoichi menyusup ke kediaman Tosu.
Reika memutuskan untuk bertemu Kyoichi, tetapi Tetsuo merasakan bahwa ia mungkin dalam bahaya.
Tetsuo makan malam terakhir bersama musuhnya saat tenggat waktu menemukan Nobuto makin dekat.