Macross Frontier: The False Songstress
Tahun 2059. Lebih dari sepuluh juta orang tinggal di Macross Frontier. Alto Saotome bermimpi menjadi pilot. Sheryl Nome adalah penyanyi terhebat seantero galaksi. Ranka Lee bercita-cita menjadi penyanyi seperti Sheryl. Sebuah rangkaian peristiwa tak terduga pun dimulai saat ketiganya bertemu.