Macross FB7 Listen to My Song!
Tahun 2059 M. Armada emigrasi Macross Frontier berperang melawan Vajra, spesies alien misterius. Komandan Skuadron Skull, Ozma Lee, memungut kaset VHS yang ditinggalkan makhluk bersayap misterius. Tanpa disangka, kaset itu berisi rekaman band legendaris Macross 7, Fire Bomber.