Stained
Detektif Wayne Lau hilang setelah terlibat dalam beberapa insiden dengan polisi korup. Kini, istrinya, Detektif Bo, harus menghadapi penyelidik, Detektif Kei. Pada saat yang sama, serangkaian kejahatan aneh dan keji meletus di seluruh Hong Kong.
Detektif Wayne Lau hilang setelah terseret dalam beberapa insiden yang melibatkan oknum polisi. Istrinya, Detektif Bo, harus menghadapi penyelidik, Detektif Kei. Pada saat yang sama, serangkaian kejahatan aneh dan brutal mengguncang Hong Kong, tanpa sadar menarik mereka berdua ke dalam jebakan cerdik yang dirancang oleh sindikat polisi korup.
Detektif Bo dibawa untuk diinterogasi soal suaminya yang hilang, Detektif Wayne Lau.
Berkat Detektif Kei, Bo membongkar kasus kejahatan seksual yang terjadi satu dekade lalu.
Penyelidikan Bo atas pembunuhan Wai mengungkap bukti yang bisa membebaskan Wayne.