To Yuk Hing Dai 3
Mantan sipir Tang Hon Chung dijebloskan ke penjara karena korupsi. Tahu Tang hafal seluk-beluk penjara, Ho Chun mengajaknya kabur bersama. Keduanya bekerja sama, bahkan berencana menjebak Big Roller. Namun, Ho Chun segera sadar Tang punya rencana terselubung dan terpaksa meminta bantuan Big Roller dan Mak Kin Tin. Bersama sipir baru, mereka berusaha membongkar kelicikan Tang.
Mantan Sipir Tang Hon Chung masuk penjara karena korupsi. Di sana, ia bertemu Ho Chun, narapidana yang gagal kabur. Tahu Tang Hon Chung paham seluk-beluk penjara, Ho Chun mengajaknya melarikan diri. Mereka pun bekerja sama dan berencana menjebak Big Roller dalam pelarian mereka. Namun, Ho Chun segera sadar Tang Hon Chung punya agenda tersembunyi. Ia pun terpaksa meminta bantuan Big Roller dan Mak Kin Tin. Bersama sipir baru Ma Mun Hou, mereka bersatu untuk membongkar kebusukan Tang Hon Chung.