Anita
Anita Mui, sang "Ratu Cantopop", adalah ikon budaya Hong Kong pada masa kejayaannya di era 80-an dan 90-an. Karier musiknya dimulai di sebuah taman hiburan saat ia baru berusia empat tahun. Sebagai "Putri Hong Kong", ia menjadi sumber inspirasi dan panutan bagi generasi perempuan muda di kota itu. Kisah ini dimulai dengan konser perpisahan Anita Mui, yang menengok kembali kehidupan dan warisannya.