Ho Chun menawarkan uang selangit kepada Big Roller, Kin-tin, Scar, dan Ho-ching untuk membantunya kabur dari penjara. Namun, Big Roller dan gengnya menolak karena ingin menjalani hukuman dengan benar. Karena tak punya pilihan, Ho Chun pun terpaksa menggunakan cara ekstrem untuk memaksa mereka.