In Your Radiant Season
Bagi Chan, setiap hari adalah liburan musim panas. Bagi Haran, hidupnya adalah musim dingin yang sepi. Saat masa lalu yang terlupakan menyatukan mereka kembali, Chan bertekad menghadiahkan musim semi untuknya. Lewat tawa dan air mata, mereka menghadapi musim dingin bersama dan meraih musim semi mereka dalam kisah romantis yang menghangatkan hati ini.
Tujuh tahun setelah ledakan lab, Chan pulang untuk bekerja dan tak disangka bertemu Haran lagi.
Melihat hati Haran yang beku, Chan mengajaknya mencoba berteman selama tiga bulan.
Saat Chan dan Haran kian dekat, suara misterius menghantuinya, mengungkap celah dalam ingatannya.
Perjalanan Chan & Haran ke Gyeongju membangkitkan ingatan Chan yang hilang, memicu badai tiba-tiba.
Haran reuni dengan Chan yang baru pulang dari AS. Pesta penyambutan untuknya digelar di SHIM.
Chan baikan dengan ayahnya dan mengembalikan pulpennya. Haran bertemu sosok tak terduga.
Chan berbohong soal pulpen demi tetap di sisi Haran, tetapi rasa bersalah memaksanya untuk mengaku.
Chan bingung melihat Haran bersama Sujin. Nana pulang dari Chuncheon membawa keputusan besar.
Menyadari persidangan telah berakhir, Haran mencari Chan dan mengetahui kebenaran tujuh tahun lalu.