Macross 7: The Galaxy is Calling Me!
Saat bereksperimen dengan Energi Lagu, Basara mendengar suara gemuruh dari kejauhan. Ia mengikuti suara misterius itu ke sebuah planet bersalju. Penduduk setempat memperingatkannya bahwa suara itu membawa sial. Tak gentar, Basara terus mencari sumber suara aneh tersebut.