Cold War
Polisi selama ini tak tersentuh, hingga sebuah van berisi lima petugas elite mereka menghilang. Sean Lau dan Waise Lee berebut untuk memimpin operasi penyelamatan. Bagi mereka, taruhannya lebih dari sekadar keselamatan sandera atau reputasi kepolisian. Lau dan Lee melancarkan serangan terencana, tetapi tanpa mereka sadari, mereka telah menjadi pion dalam permainan yang lebih besar dan berbahaya.