One Second Champion
Tin Yen lahir dengan kekuatan super: bisa melihat satu detik ke depan. Namun, kekuatan itu tak membawa keberuntungan. Kini di usia paruh baya, ia hanyalah pecundang yang merawat putranya yang tuli sebagian dan tak menghargai kekuatannya. Suatu hari, seorang petinju obsesif, Shun, melihat Tin Yen seorang diri mengalahkan geng lintah darat. Ia pun bertekad merekrut Tin Yen sebagai asisten latihannya.
Tin Yen terlahir dengan kekuatan super melihat satu detik ke depan, tapi hidupnya jauh dari beruntung. Pria paruh baya ini dianggap pecundang dan harus merawat putranya yang separuh tuli, yang sama sekali tak menghargai kekuatannya. Suatu hari, seorang petinju obsesif bernama Shun tak sengaja melihat Tin Yen menghajar sekelompok rentenir sendirian. Terkesan, Shun bertekad menjadikan Tin Yen asisten latihannya demi mengalahkan Joe, sang juara tinju setempat.