Kidnapped Soul
Kisah tentang upaya seorang ibu yang putus asa untuk menemukan anaknya. Saat penculiknya tewas sebelum sang anak ditemukan, waktu pun semakin menipis. Sang ibu pun meminta bantuan dari seorang medium spiritual.
Detektif Li Chih Kai menyelidiki kasus pembunuhan berantai anak-anak yang misterius. Di saat yang sama, putri dari adiknya, guru SD Li Mei Jen, diculik. Li Chih Kai dan rekannya, Luo Jia Chiang, segera melancarkan operasi darurat. Penyelidikan mereka terhubung dengan kasus anak hilang setahun lalu: putri dari Huang Ming Cheng dan Chen Huei Lan, mantan tetangga Li Mei Jen. Semua kasus ini sepertinya terhubung, tetapi mereka buntu tanpa petunjuk. Waktu untuk menyelamatkan keponakannya semakin sempit, Li Chih Kai yang putus asa nekat meminta bantuan medium spiritual yang bisa berkomunikasi dengan arwah.